Selasa, 15 November 2016

Puisi anak karya siswa kelas 6 SD Sembungharjo 02

Guru.                    Nazwa

Guru ku.....
Kau adalah inspirasiku
Guru
Kau sangat berjasa

Guru
Tanpamu kami tidak bisa belajar
Tanpamu kami tidak dapat mencapai cita-cita

Guru
Kami sangat membutuhkanmu
Untuk meneruskan inspirasiku
Kau adalah pahlawan
Pahlawan yang menuju kan jalan kesuksesan.



Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.                Dian
Guruku....
Tanpamu apa jadianya Aku
Aku dapat me baca, menulis,
Dan mendapat segala pengetahauan darimu
Dari dahulu hinge sekarang
Engkaulah yang mengajariku
Aku membuatmu marah
Engkau memaafkanku

Aku berterimakasih kepadamu
Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Jasamu Akan selalu kukenang
Sampai akhir hayat nanti.


Guruku.               Luthfilbert
Oh guruku
Kaulah pahlawanku
Kau yang mengajariku
Dari Aku tidak bisa menulis
Dari Aku tidak bisa membaca
Aku jadianya bisa membaca Dan menulis

Oh guruku
Rich badai
Tak menghalangimu mengajariku
Terimakasih oh guruku
Terimakasih atas jasa jasa mu
Aku tak kan bisa semoga jasamu
Aku hanya bisa mendoakanmu


Pahlawan tanpa tanda jasa.           Angger
Kau ibu bapak ku
Di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar