Senin, 14 November 2016

Lomba pidato

Naskah lomba pidato dengan team kepahlawanan

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Yang terhormat.........
Yang says hormati..........

Senantiasa kita selalu bercap sykur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, at as izinnya, dipagi yang cerah ini masih diberi kesempatan untuk mengkitu kegiatan yang sangat bermanfaat ini.
Shalawat Dan Salam Semoga selalu tercurah Kepada Nabi Agung Muhammad SAW, keluarga dan sahabat sahabatanya.

Nadir in yang berbahagaia,
Negara Indonesia berdiri Dan mencapai kemakmuran seperti sekarang ini, tidak lepas dari andil dari pendahulu kita. Pendiri Bangsa ini, bercita-cita agar Anak Dan cucu mencapai kesejahteraan, kebahagiaan, dan kemakmuran dalam alam kemakmuran dalam alam kemerdekaan. Merdeka dalam kedaulatan, merdeka dalam persatuan dan kesatuan.
Para pejuang penegak kedaualatan ini, tidak pernah mengharap gelar pahlwan, Hanya mengharap menjaga kedaualatan NKRI.

Hadirin yang saya hormati,
Para pejuang kusuma Bangsa memang tidak mengharap penghargaan dari kita, tidak pernah me into sebutan pahlawan, namun kita adalah anak bangsa yang menghoramati dan menghargai perjuangan pendiri Bangsa ini, maka kita selayakaanya menganugerahkan sebutan pahlawan bagi mereka.

Hadirin,
Sekarang kita yang menjadi penerus tegakanya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, berjuang bersama memberantas kebodohan, ketertinggalan, dan kemiskinan.

Sebenarnya yang berhak menyanadang sebutan pahlawan itu tidak hanya yang memanggul senjata dan memperjuangkan hak- hak bangsa untuk merdeka. Tetapi banyan sosok yang kita abaaikan hanya karena tidak berjuang melawan penjajah.
 Guru adalah sosok pahlawan yang memperjuangkan pemberantasan kebodohan, tetap I guru dianggap pahlawan Ika biker jacket dengan ikhlas dan tulus.

Marilah senantiasa kita selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah menegakkan negeri ini.a apalagi jasa guru-guru kita. Tanpa bimbingan beliau hampir tidak mungkin kita bisa tumbuh dewasa dengan menatap masa depan.

Diakhir pidato ini saya mergingatkan diri saya sendiri Dan hadirin, untuk senantiasa selalu menjadi prinadi yang tahu diri dengan tidak  melupakan jasa para pahlawan. Karena mereka sosok yang sangat penting dibalik kemakmuran, kemajuan, Dan kebebasan yang kata dapat.

Akhirnya semoga apa yang saya sampaikan Ada manfaatanya. Moron maaf segala kekurangan dan kekhilafan. Burung Iran burung cenderawasih, cukup sekian Dan timakasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar